ace maxs

Selamat Datang di Blog

Acemaxsku.wordpress.com

Ace Maxs adalah perpaduan kombinasi dua bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sisrsak. Ace Maxs sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, membantu menyembuhkan, memulihkan, menyehatkan seluruh organ tubuh dan mewujudkan semua impian anda untuk hidup sehat serta menjauhkan anda dari berbagai macam penyakit.

Apa Itu Ace Maxs ?

ace maxs - manfaat ace maxsAce : Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

M : Manggis atau mangosteen (Garcinia mangostana L.) Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Maxs. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

A : Antiaging & antioksidan. Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan Antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Maxs.

X : Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : Sirsak / soursop (Annona muricata L.) Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

ACE MAXS adalah Ramuan herbal terbaik PT.h2o ( Hidup Harmoni Optimis ) dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Jika Anda Bingung, Tinggalkan Komentar Ya..